Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Bersilaturahmi dengan KBPP Polri Restabes Bandung: Satukan Visi & Misi, Nyaah ka Rakyat (Foto. IST)

BDGNEWS.BIZ – Brigjen TNI (Purn), Taufik Hidayat, SH, MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat masih ditengah-tengah usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tepatnya pada Senin, 16 Mei 2022 di Rumah Pemenangan Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 21 Bandung, bersilaturahmi bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) kepengurusan (2020 – 2025) Restabes Bandung.

“Seperti sering saya katakan sebelumnya, hedaknya kita selalu berupaya memanjangkan dan membina tali silaturahim dengan semua kalangan. Ini demi satukan visi dan misi, warga Jabar lebih sejahtera usai kita didera pandemi Covid-19. Ya, yang penting mah kita makin nyaah ka rakyat. Termasuk, kali ini bersilatuham dengan KBPP Polri Restabes Bandung,”  

Sementara itu Ketua KBPP Polri Restabes Bandung, Hadi Gunadi SE SH kepada redaksi menyatakan dukungannya untuk turut serta dalam hal meningkatkan kesejahteraan warga Jawa Barat, yaitu semakin nyaah ka Rakyat,”selain sekedar menyatukan visi dan misi Jawa Barat dalam konteks peningkatan kesejahteraan, kami utarakan kesiapan untuk menigkatkan upaya tertib dan sadar hukum di lingkungan terkecil, seperti keluarga dan kalangan profesi atau kelompok minat tertentu, kita gotong-royonglah,” paparnya.

Tampakhadir dalam acara silaturahim yang berlangsung secara sedehana namun himkat itu, antara lain Kakorwil PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) Jabar, Laksamana (Purn) Raja Morni Harahap, dan Drs. Budi Setiawan, M.M adik kandung ‘sang tuan rumah’ yang kini menyandang sebagai caleg DPR RI Dapil Kota Bandung & Cimahi dari Partai Gerindra. (HNY/HS)