Jakarta, Coba.Sport – Melalui akun resmi klub Tokyo Verdy, mereka memberikan kepastian tentang pemain baru asal indonesia. Pratama Ardan pria kelahiran Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada 21 Desember 2001. Telah bergabung sebagai pemain baru di J-League 2, pemain ini langsung mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

“Saya tidak memutuskan daftar pemain berdasarkan usia, tetapi berdasarkan kinerja. Dalam artian para pemain yang tampil bagus di lapangan latihan akan tampil di pertandingan, saya ingin memperlakukan pemain veteran dan pemain muda dengan adil. Itulah yang terjadi pada hari ini” ujar Jofuku (Pelatih Tokyo Verdy), dilansir dari CNN Indonesia.

Pratama Arhan Alif Rifai

Karir Pratama di mulai Pada 1 Januari 2020, Ia melakukan debut bersama tim utama PSIS Semarang pada kompetisi Piala Menpora 2021. berkat permainan yang menawan, Pratama Arhan terpilih menjadi sebagai pemain muda terbaik di Piala Menpora 2021.

Suksesnya pemain muda ini semakin berlanjut, ketika ia terpilih mewakili Indonesia di ajang AFF 2020. pemain bek kiri ini membius penikmat si kulit bundar, dan membawa tim Indonesia meraih sebagai juara sebagai Runner up. Dan kembali lagi meraih penghargaan sebagai pemain AFF terbaik, Dia berhasil memenangi 80 persen tekel serta menyelesaikan 76 persen dari 178 operan. Sehingga tak aneh pemain ini menjadi rebutan klub luar negeri, salah satunya tim asal jepang Tokyo Verdy.